Kamis, 22 Maret 2018

Benefit Porefessional. Is it worth the hype ??!

Hai guys !

Udah lama banget nih aku ga bikin blog karena banyak hal, tapi aku balik lagi skrng haha. Kalian lagi sibuk apa nih?? Kalo Aku akhir-akhir ini lg seneng bikin video tutorial makeup di Instagram, kalo kalian mau liat boleh banget klik link ini ya.. www.instagram.com/nf.kusumawardani

Oia, siapa disini yang punya pori2 besar kaya aku?? Kalo gitu kita punya masalah yang sama nih guys !
Tapi jangan khawatir aku mau kasih solusinya buat kalian. Kebetulan produk ini udah aku pake lumayan lama jadi aku tau gimana baik buruknya hehe. Langsung aja ke produknya yuk !


Nah ini Produknya guys, kayanya udah pada familiar ya sama produk ini. Hampir ratusan juta manusia tau sama produk ini karena emg banyak yg udah pake, berencana beli, atau ragu2 mau beli karena harganya yg lumayan ya hehehe.

Disini aku ga akan bahas ingredientsnya karena aku mau fokus di hasil dari produk ini, tapi yg aku tau dia ini adalah “Sillicone Base Primer” which is feeling setelah diaplikasikan ke kulit wajah itu pasti rasanya halus banget berasa abis di gosok2 sampe halus gitu kulit wajahnya hahaha *lebay

Tapi beneran sealus itu, jadi sebelum mulai makeup kan lebih baik mempersiapkan “canvas” nya terlebih dahulu biar hasilnya maksimal. Gamau kan makeup kalian baru pake 2 jam eh luntur gara2 minyak di wajah kalian?? Akusih nooooo 🤣🤣

Nah Aku mau tunjukin ke kalian sebelum pake primer ini dan setelahnya ya..


Sebelum pake primer pori2 aku jelas banget keliatan besar. Bisa diliat kan? Pori2 aku yang lumayan besar bisa disamarkan pake Benefit Porefessional Primer ini? 

Walaupun primer ini dikhususkan untuk pori2 besar, tapi ini bisa banget kok bikin makeup lebih awet. Aku pernah ada acara gitu pake primer ini dari pagi sampe malem masih mulus2 aja tuh pori2 (dengan tambahan setting spray juga ya) tapi emg aku anaknya jarang keringetan mungkin itu pengaruh juga, oia dan jenis kulit aku tuh Combo jadi cuma berminyak di daerah T-Zone aja. 

Pengalaman aku, primer jenis silikon gabisa dipake kebanyakan karena bisa keliatan cakey di daerah lipatan hidung. Jadi pakenya tipis2 aja, kalau pori2nya udah lumayan ketutup berarti udah cukup jangan ditambah lagi yaa..

Selain hal positive yg aku jelasin diatas, ada hal negative nya nih yang mungkin kalian ga suka. Yaitu harganya yg lumayan mahal sekitar 200 ribu untuk ukuran travel size nya ( 7,5 ml ). 

Terus kalo ditanya ini worth to buy apa engga?? Aku bilang ini worth tu buy karena pakenya juga dikit2 aja ga perlu banyak dan primer ini juga produk US ya jadi pasti harganya lebih mahal karena ada impor, bea cukai dll. Kalo kalian tertarik sama produk ini bisa banget beli di sephora atau online udah banyak bgt yg jual dan gampang dicari. 

Segitu aja review nya dari aku dan semoga membantu. Kalau ada pertanyaan bisa comment aja nanti aku bales. Oia jangan lupa main ke instagram aku www.instagram.com/nf.kusumawardani yaa soalnya aku suka review kecil2an juga disana, ada foto2 terbaru dan tutorial makeup juga. Thankyou !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  [REVIEW] SCARLETT WHITENING, BODY CARE NYA PARA SELEBGRAM  Hola ! Balik lagi di review ala dani, kali ini aku mau ngereview body care yang...